Meski Lelah Berkerja Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/Inhil, Sempatkan Diri Menghadiri Undangan Warga


SIBERONE.COM - Untuk kedua kalinya Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil mendapat undangan hajatan dari warga RT. 03, RW. 02, Dusun Maju Jaya, Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan ini menunjukan bahwa masyarakat Desa Teluk Bunian betul-betul merasa simapati dan mengakui kebaradan Satgas TMMD di Kampungnya.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK TMMD ke 111 Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa meskipun sedikit lelah usai bekerja, namun  personel satgas selalu menyempatkan diri untuk tetap menghadiri undangan dari warga masyarakat.

"Mendapat undangan seperti ini, tentunya rekan rekan anggota Satgaspun merasa senang dan menyempatkan diri untuk hadir pada acara do'a bersama di rumah bapak Samlan warga Teluk Bunian," kata Kapten lnf R Sagala.

Menurutnya, undangan warga ini suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi saya dan rekan anggota Satgas. Apalagi masyarakat di sini sudah menganggap kita sebagai bagian dari keluarga mereka.

"Hal ini terbukti dengan seringnya mereka mengundang kita dalam setiap acara yang diadakan atau di niatkan masyarakat setempat. Seperti malam ini masyarakat mengundang kami untuk menghadiri kenduri do'a bersama dalam rangka mengenang 40 hari arwah orang tua dari pak Salman di Desa Teluk Bunian," ujarnya.

Sementara itu Samlan yang merupakan Putra dari almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas TMMD yang telah mau hadir memenuhi undangan acara kenduri dalam rangka mengenang 40 hari meninggalnya Almarhum orang tuanya.

"Saya sangat senang bapak-bapak TNl bisa datang naik ke rumah saya untuk bersama sama mendo'akan Almarhum orang tua saya," tuturnya. 

Selain itu, Ia juga merasa dengan adanya Saatgas TMMD ini suasana kampung menjadi hidup, aman tentram dan damai. Ia berharap bapak-bapak TNl ini bisa lebih lama lagi berada dikampung ini. 

"Semoga segala do'a yang telah kita sama-sama kirimkan untuk Almarhum sampai dan diterima oleh Allah SWT dan mudah mudahan Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan keselamatan kepada kita semua khususnya Satgas TMMD yang sedang membangun desa kami," harap Samlan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar