Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI


Siberone.com. Peran serta Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda di Kabupaten Mimika dalam kegiatan teritorial untuk mensukseskan serbuan vaksinasi nasional bagi masyrakat Distrik Kuala Kencana Kab.Mimika, Sabtu (26/6/2021).

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi nasional TNI- POLRI , Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda ikut aktif dalam upaya mengatasi penyebaran Covid-19 yang merupakan program pemerintah di masa Pandemi Covid - 19 saat ini. Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda bersinergi dengan Kodim 1710/Mimika dan Polres Mimika melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Koramil 1710-03/Kuala Kencana.

Sesuai dengan perintah dan petunjuk serta arahan Dansatgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Letkol Inf Suryanto S.A.P. yang menunjuk Pasiter Satgas Pam Rahwan Lettu Inf Sukisworo dan Letda Ckm dr.Arif selaku Dokter Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda untuk berperan aktif dalam kegiatan Teritorial di wilayah yang menjadi daerah penugasan Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda.

Kegiatan kali ini sekaligus dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-75 dan sekaligus diharapkan Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda dapat melaksanakan kegiatan teritorial secara nyata dalam mendukung tugas Kolakops Korem 174/ATW dengan baik serta manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Papua secara langsung. ( Andy )

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar