Lansia 62 Tahun Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Kapolres Ciko dan PD Pembangunan


 

 

SIBERONE.COM - CIREBON KOTA,- Menjadi Tua itu pasti, tetapi memiliki pemikiran sebagai orang Tua itu belum tentu dimiliki setiap orang. Sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota yang baru berusia 42 Tahun ini. Memiliki kepribadian yang luar biasa. Pemikiran sangat mulia, bansos berbagi kasih terhadap sesama manusia. Hari ini niat seorang Kapolres Cirebon Kota. Untuk kembali bertemu dan bersilaturahmi dengan kaum dhuafa yang membutuhkan. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 tingkat Polres Cirebon Kota bersama PD. Pembangunan Kota Cirebon berupa pemberian Kursi Roda dan beras kepada warga yang membutuhkan. Rabu (23.06.21).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK. MH , dalam arahannya " Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan PD. Pembangunan. Dengan Sasaran baksos pada hari ini. Atas ijin Allah, Kita dituntun ke rumah Bapak Aruman Umur 62 tahun, Alamat Rt.01 Rw.01 Kalikebat Kel. Karya Mulya Kec.Kesambi (sakit stroke / tidak bisa jalan cuma tidur ). Bapak Aruman sebelumnya mengalami sakit Stroke dan menyebabkan tidak bisa berjalan sekitar sudah 1 tahun ". Ucapnya dengan nada lirih.

 

" Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran Kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA. Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia ". Ungkap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Sosok dermawan asli putra pasuruan jatim dan mantan kasat Reskrim Jaktim ini.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH., Dirut PD. Pembangunan Kota Cirebon Dr. R. Pandji Amiarsa, SH.MH., Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK, MH., Kapolsek Kesambi IPTU Sudarsono, SH. Kasi Humas IPTU Ngatidja, SH.MH., KBO Sat Intelkam IPTU M. Aris Hermanto,

KBO Binmas IPTU Momon, Bhabinkamtibmas Kel. Karya Mulya BRIPKA Eko Meli., Bhabinsa Karya Mulya SERTU Bambang., Ketua RW 01 Sdr. Sirot, Karang Taruna Kel. Karyamulya Sdr. Ari.,dan Staff PD. Pembangunan Kota Cirebon sebanyak 4 orang. Tambah IPTU Ngatidja., SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

 

Lidya


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar