Danrem 072/Pamungkas Pimpin Penyerahan Jabatan Kasilog Kasrem 072/ Pamungkas dan Sertijab Dandim 0730/Gunungkidul


SIBERONE.COM - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P.,M.M., memimpin acara Penyerahan Jabatan Kasilog Kasrem 072/ Pamungkas kepada Letkol CPL Achmad Djuliardi dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim  0730/Gunungkidul  dari Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto, S.H. kepada Letkol Kav Anton Wahyudo bertempat di Aula Sugiono Makorem 072/Pamungkas. Rabu, (23/6/2021)
 
Danrem 072/Pamungkas dalam amanatnya mengatakan, pergantian pejabat dalam lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa kita lakukan dan merupakan bagian dari pembinaan personel, sehingga momen seperti ini menjadi sangat berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif.
Melalui serah terima jabatan diharapkan, para perwira agar lebih meningkatkan profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD pada umumnya dan Korem 072/Pmk pada khususnya.

Selain itu Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto atas pengabdiannya selama ini sebagai Dandim 0730/Gunungkidul dan jabatan baru sebagai Pamen Mabes TNI untuk Waaspers Paspampres,  Semoga di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ibu Noppy Laksana  Armiyanto yang telah aktif dikepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro dan di cabang. Saya  yakin  kesuksesan  dan  keberhasilan suami dalam mengemban tugas, ditentukan pula oleh dukungan dan dorongan  seorang  isteri. 

Lebih lanjut dijelaskan Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta bahwa Letkol Cpl Achmad Djuliardi sebelum menjabat Kasilog Kasrem 072/ Pamungkas menjabat sebagai Wakapaldam V/Brawijaya sedangkan Letkol Kav Anton Wahyudo sebelum menjabat Dandim  0730/Gunungkidul menjabat sebagai Kasiren Korem 011/LW Kodam Iskandar Muda.  

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto, Para Kasi Kasrem 072/Pmk, Para Dandim Jajaran Korem 072/Pmk , Para Ka/Dan Satdisjan Jajaran Korem 072/Pamungkas, Ketua dan Wakil serta Para Pengurus Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar