Pelepasan Siswa Tahun 2020-2021 SMK Tajimalela Berlangsung Khidmat


SIBERONE.COM - Pelepasan Siswa-siswi Kelas XXI dan kenaikan Kelas X,XI angkatan IX SMK Tajimalela tahun pelajaran 2020-2021 yang beralamat di Kp.Bojong Loa, Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, berlangsung di lapangan sekitar sekolah SMK Tajimalela.Acara berjalan dengan penuh khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan . Sabtu,(19/06/2021).

Sri Pratini Tungga selaku kepala sekolah SMK Tajimalela dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah sukses menimba ilmu di SMK Tajimalela.

“Tetap semangat dan semoga ilmu yang di dapat bermanfaat bisa di pergunakan sebaik mungkin, dimasa pandemi ini tentunya tugas seorang pendidik semakin lebih ekstra dalam memberikan ilmu dan ingat tetap terapkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran penularan virus corona, “ungkapnya.

Sambutan selanjutnya di sampaikan oleh Ketua yayasan SMK Tajimalela Kusman Bsc.,SE.,SH ,MH, yang juga berprofesi sebagai Advokad sekaligus ketua LBH Cakrabuana Perkasa,dalam sambutannya Kusman mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir khususnya dari perwakilan Kapolsek Pamarayan,muspika kecamatan Pamarayan dan para tokoh agama beserta tokoh masyarakat, dirinya juga merasa bangga kepada para siswa-siswi yang telah berprestasi.

 

“Selamat atas keberhasilan peserta didik dalam mengemban ilmu di SMK Tajimalela sampai selesai,saya juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung SMK Tajimalela,Kedepan nanti kami akan terus-menerus berupaya memberikan ilmu terbaik bagi peserta didik khususnya di kecamatan Pamarayan. Sukses untuk kalian semua anak-anaku semoga ilmu yang kalian timba di SMK Tajimalela bisa bermanfaat dan bisa di pergunakan sebaik mungkin,”pungkasnya.

Kemudian Sambutan dari perwakilan siswa kelas XXI yang diwakili oleh Atikah,ia mewakili teman-teman sekelasnya Mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru karena sudah sabar megajar dan mendidik anak didiknya sampai selesai.

“Kata-katamu akan selalu ku ingat dan ku kenang dalam sanubari,wahai ibu bapak guru kau pelita dalam terang, semoga ilmu yang kami dapat ini bermanfaat bagi hidup kami, terimakasih atas keikhlasan ibu bapak guru jasa-jasamu kan ku kenang selama hidupku,”ungkapnya lirih dalam tangis haru.

Sambutan terkahir disampaikan Umar Selaku perwakilan muspika Kecamatan Pamarayan,ia mengatakan bahwa pemerintah Kecamatan Pamarayan sangat mendukung keberadaan SMK Tajimalela, menurutnya adanya sekolah ini bisa membantu masyarakat di sekitar.

“Bagi siswa siwsi yang akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Atas tidak usah jauh mencari keluar wilayah jadi bisa irit biaya,”ungkapnya.

Di sesi terakhir pentas seni budaya tari khas Jawa barat di tampilkan oleh para siswa-siswi. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar