Diduga Pembunuhan Sadis Bocah 12 Tahun Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Pembangunan Dusun Satu Desa Sei Batang


 

 

BENGKALIS Siberone.com - Terkait penemuan mayat bocah laki-laki 12 tahun yang di temukan di pinggir jalan Pembangunan Dusun Satu Desa Sei Batang Kec Bengkalis, kamis 17 Juni 2021 sekira pukul 06.30 WIB. Saat ini sedang dalam penyelidikan di lapangan oleh Tim Reskrim dari Polres dan Polsek Bengkalis Kamis (17/6).

 

Dibenarkan oleh Kapolres Bengkalis, AKBP. Hendra Gunawan Terkait penemuan mayat bocah laki-laki 12 tahun tersebut membenarkan adanya perkara pembunuhan sadis terhadap bocah 12 tahun di Bengkalis. 

 

"Saat ini, Tim Reskrim dari Polres dan Polsek Bengkalis sedang dalam penyelidikan di lapangan, 

 

Mayat Bocah dikketahui berinisial R (12), laki-laki, warga Jl. Bandes RT 1, RW 2, Desa Ketam Putih, Kec. Bengkalis, Kab. Bengkalis. Lokasi kejadian di Jl. Pembangunan II, RT 3, RW 1, Dusun Satu, Desa Sei Batang, Kec. Bengkalis.

 

Saat ini Barang bukti yang ditemukan di TKP, yakni 1 bilah parang dan 1 pasang sandal warna cokelat 

 

Kronologis kejadian penemuan mayat Bocah itu terjadi Pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021 sekira pukul 06.30 WIB. Oleh Saksi I pergi dari rumah ingin bekerja menebas kebun di Nasib Baru Desa Sei Batang, 

 

Selanjutnya dalam perjalanan saksi l melihat ada sesosok di pinggir jalan Pembangunan Dusun Satu Desa Sei Batang Kec Bengkalis, Saksi I langsung kepada saksi II dan saksi III kemudian pada saat menuju ke TKP Kembali Saksi Saya mengajak saksi IV dan warga turun ke TKP.

 

Ternyata benar ditemukan mayat anak laki-laki berbaju kaos warna coklat dan celana training dengan luka tebasan di sekujur tubuh korban. 

 

Selanjutnya, Kepala SPKT bersama Kasat Reskrim Polres Bengkalis, Kapolsek Bengkalis, beserta anggota dan personel piket Intelkam turun ke TKP untuk melakukan olah TKP dan mayat oleh Pihak Puskesmas Desa Sei Batang menuju RSUD Bengkalis.

 

Ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar