Wakapolsek Patebon Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru MDT Ula NU 05 Mustafidin


SIBERONE.COM - Bupati Kendal hadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung baru MDT Ula NU 05 Mustafidin di Desa Wonosari Kecamatan Patebon pada hari Rabu 09/6/2021. Tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan. 


Turut hadir dalam acara tersebut Asisten pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kendal Winarno, Kabag Kesra Mucrozi, SH, MH,  Camat Patebon Mugiyono, S.Sos, Danramil Patebon Kapten Inf Subowo, Wakapolsek Patebon Iptu Agus Suwandi, Ketua Syuriah MWCNU Kec. Patebon KH. Nur Chasan, Ketua RMI Kecamatan Patebon KH. Sihan Said, Pengurus Tanfidziyah NU Kecamatan Patebon, Kepala Desa Wonosari Mustaqfirin beserta pemdes, Pengurus Muslimat NU Kec. Patebon, 
Pengurus Fatayat NU Kec. Patebon, Pengurus GP Ansor Kecamatan Patebon, Pengurus IPNU dan IPPNU Kecamatan Patebon.


Dalam sambutannya Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc menyampaikan " Dengan dibangunnya MDT Ula NU 05 Mustafidin ini semoga pembangunan berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Wonosari dan sekitarnya. Kami dari pemerintah Kabupaten Kendal akan terlibat pembangunan ini semoga berjalan lancar, semoga Alloh SWT selalu meridhoi dan memudahkan langkah kita, " ucapnya.


Masih dalam kesempatan yang sama Bupati Kendal menambahkan " Perlu saya sampaikan bahwa saat ini di Wilayah Kabupaten Kendal masih terdapat Covid 19 ada klaster Lapas, klaster tarawih, klaster takziah dan Patebon saat ini masuk zona merah, untuk itu saya mohon kepada bapak ibu semua untuk patuh kepada protokol kesehatan karena pandemi ini selain berdampak pada kesehatan juga berdampak pada perekonomian, " ujarnya


" Selain itu juga berdampak pada para Nahdiyin diantara banyak pondok yg juga terkena Covid 19,. Saya sangat berterima kasih kepada NU yang sangat berperan aktif dalam penanganan Covid 19 ini, " pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar