PPDB MAN 2 Bogor Berjalan Normal Sesuai Prokes Covid-19


SIBERONE.COM - PPDB MAN 2 Kota Bogor telah membuka Pendaftaran calon siswa baru tahun ajaran 2021-2022,  tahap awal yang berlangsung di MAN 2 Kota Bogor, bagi pendaftar calon siswa baru, tentunya harus mengikuti Prokes 3 M. Memakai masker. Mencuci tangan pakai sabun di Air yang mengalir. dan Menjaga jarak.

Sementara menurut Humas MAN 2 Kota Bogor, Dian Kardinah. S.Pd, mengatakan, pelaksanaan PPDB tersebut tentunya sesuai dengan SOP dan ketentuan dari Kementrian Agama, bahkan harus memenuhi standar Prokes covid 19, setiap tamu yang datang untuk mendaftar calon siswa baru harus mengikuti peraturan yang sudah dipersiapkan oleh panitia PPDB MAN 2 Kota Bogor. Ungkap Dian diruang kerjanya, 8/6/2021.

Masih penuturan Dian Kardinah,  PPDB di hari kedua ini sudah hampir separuh dari kuwota yang sudah ditentukan, melalui Akun yang didapat dari sekolah SMP asal, untuk mendaftar ke MAN 2 Kota Bogor, tentunya melalui proses tersebut dapat mempermudah proses pendaftaran untuk calon siswa baru.

 PPDB ini ada dua priode, antara jalur prestasi dan reguler, bahkan kami sudah terima dari jalur prestasi dari calon siswa baru sejak bulan Mei 2021. dalam hal ini kami dari tim panitia PPDB MAN 2 Kota Bogor, tentunya sangat bertanggung jawab untuk kelancaran dan keamanan bagi orang tua calon siswa baru tersebut.

Harapan kami dari pihak panitia PPDB MAN 2 Kota Bogor, agar calon peserta didik baru, dapat menjalankan tugas poko dan pungsinya sebagai peserta didik baru, semangat untuk menimba ilmu di MAN 2 Kota Bogor, agar generasi bangsa lebih tangguh dan percaya diri dilandasi Iman dan Taqwa. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar