Santri Ponpes Daar Et-Thahira di Wisuda


SIBERONE.COM - Pelepasan santri kelas 6 angkatan VIII dan kenaikan kelas 1-5 ponpes Daar ET-THAHIRA yang berlokasi di Jln Raya Harendong Kp Bojongloa Desa Pamarayan,Kecamatan Pamarayan. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan Ponpes.Sabtu, (5/6/2021).

Hadir di acara tersebut KH.Tata Suharta (Pimpinan Ponpes Nurul Abror), Iptu teguh ( wakapolsek Pamarayan ),Koptu Wawan (Anggota Koramil ), Kusman BSc.Se , SH , MH. ( Perwakilan Walimurid ).

Acara di mulai dengan Munaqoh/Ujian Penguji.Ujian ini merupakan acara rutin yang setiap tahun dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh KH.Tata Suharta pimpinan ponpes Nurul Abror.

Dalam sambutannya KH.Tata mengatakan,bahwa acara tersebut rutin dilaksanakan guna menguji kemampuan siswa-siswi agar bisa menjadi bahan evaluasi bagi ustadz/guru.

“Ujian ini merupakan acara rutin yang setiap tahun kami lakukan,tujuan nya adalah untuk menguji keberanian dan sejauh mana kemampuan siswa-siwi agar dapat di evaluasi oleh ustadz/ guru,”ungkapnya.

H.UU Badrudin S.A.g, M.Si.( pimpinan ponpes Daar At-Thahira ) dalam sambutannya menyampaikan,wisudawan santri Kelas 6 angkatan ke VIII, sebanyak 31 orang dan kenaikan 1 sampai 5 sejumlah 426 yang akan dilaksanakan pada esok hari.

“Saya berharap siswa-siswi lulusan dari sini bisa menjadi siswa yang berprestasi dan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan bisa menjaga nama baik dan almamater sekolah,”tuturnya.

 

Kusman Bsc.,SE.,SH.,MH ( perwakilan dari Walimurid ) Mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara dan pada wali murid atas kehadirannya.

“Saya juga berterima kasih kepada Ustadz ataupun guru yang sudah mendidik anak-anak kami menjadi anak yang baik ,dan apabila ada kekurangan, kekeliruan dari Walimurid kami mohon di maafkan,dan kami juga mohon maaf tidak bisa membalas kebaikan ibu/bapak guru,hanya bisa mendoakan semoga kebaikan ibu/bapak guru dibalas sama yang maha kuasa,”ungkapnya.

Acara berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar