Patroli Malam Desa Binaan, Babinsa Berikan Imbauan dan Bagikan Masker


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 12/Tulis jajaran Kodim 0736/Batang , Peltu Kusdiyanto melaksanakan Patroli malam sekaligus pembagian masker sebagai upaya mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Patroli malam Babinsa secara door to door datangi warga dengan membagikan masker gratis yang dilaksanakan di Desa Binaan, Desa Kebumen, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Jumat (4/6/21) malam.

Menurut Peltu Kusdiyanto, kegiatan pembagian masker dan pemberian himbauan yang dilakukannya untuk menghimbau warga sadar akan kesehatannya juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus. “Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini warga aman dari covid-19,” ujarnya

Diharapkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan adalah kunci utama untuk melakukan pencegahan Covid- 19. Untuk itu kita himbau kepada warga masyarakat Desa Kebumen khususnya mengikuti himbauan dari pemerintah. 

Selanjutnya disampaikan Peltu Kusdiyanto, ''kepada seluruh elemen masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, serta menghindari kerumunan, semoga dengan upaya ini pandemi cepat berakhir'', pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar