Yayasan Vioni Bersaudara Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Kota Tembilahan


SIBERONE.COM - Dalam suasana pandami covid-19 di Kabupaten Inhil Yayasan Vioni Bersaudara membagi masker kain secara gratis plus makan siang.

Adapun sasaran yang dibagikan untuk para tukang becak dan tukang ojek yang ada di sekitar Wilayah Tembilahan Kabupaten Inhil.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan kepada awak media bahwa pembagian Masker plus makan siang ialah untuk membantu para warga yang terdampak covid-19 ini.

"Kita memberikan bantuan ini tujuannya tidak lain ingin meringankan beban masyarakat, serta mensosialisasikan agar selalu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah serta mencuci tangan dengan sabun," kata Marlis Syarif, Jum'at (17/4/2020).

Disamping itu juga Marlis berharap musibah covid-19 ini segera berlalu karena bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi.

"Semoga covid-19 ini segera menghilang sebab kita tidak lama lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari saja," imbuhnya.

Kemudian dari itu, salah satu tukang beca mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Vioni Bersaudara karena telah memberikan bantuan.

"Ya, kami sendiri merasakan dampak dari adanya virus Corona ini pendapat kami berkurang. Maka dari itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak Marlis Syarif," ucap nya.

"Semoga Yayasan Vioni Bersaudara selalu berjaya dan bapak Marlis Syarif beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT," tambahnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar