SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Kebanjiran Calon Siswa Baru


SIBERONE.COM - Animo masyarakat yang begitu tinggi terhadap SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, sehingga pendaftar dari gelombang ke satu dan kedua sudah mencapai angka 390 orang, dan pada gelombang ketiga merupakan tahap akhir akan kami tutup bila sudah mencapai Angka 450 calon siswa baru. Ungkap Kepala SMK Citra Pariwisata Kota Bogor. Sutisna. MM. Pd.

Sistem pendaftaran kami buka melalui dua sekema, antara Online dan manual, tapi kebanyakan melalui manual, karena bagi pendaftar harus mengisi formulir dan bisa mempertakan persoalan lain terhadap panitia PPDB di SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, dan pendaftar kebanyakan dari Kota Bogor, dari Kabupaten Bogor juga banyak, ungkap Sutisna.

SMK Citra Pariwisata Kota Bogor mempunyai dua jurusan antara Perhotelan dan Multi Media, peserta didik akan terbagi dua rombel, untuk Perhotelan 10 rombel, dan Multi Media 2 rombel, dan kami juga sudah kerjasama dengan pihak pengusaha industri dan perhotelan, sehingga setiap kelulusan hampir 70. persen masuk dunia kerja.

Sementara menurut Soni Arfan, selaku ketua yayasan cerdas insani batutulis mengatakan, kami sangat berterima kasih pada masyarakat yang begitu tinggi kepercayaannya terhadap kami dari SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, bahkan kami juga sangat berhati hati menjalankan amanah dunia pendidikan demi masa depan generasi bangsa yang tangguh cerdas dan bertaqwa. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar