HTC Gelar Latihan Bersama Sabuk Merah


SIBERONE.COM - Sebanyak 71 anggota taekwondo Sabuk Merah dari Hwarang Taekwondo Club ( HTC ) mengikuti latihan bersama sabuk merah se- HTC yang diselenggarakan di Dojang Sentral HTC pada Rabu 26/5/2021 jam 19-21.30 WIB.

 

Latihan bersama ini diselenggarakan untuk persiapan ujian kenaikan tingkat taekwondo se-Jawa tengah yang akan diadakan pada tanggal 5-6 Juni 2021 di Magelang oleh pengurus provinsi taekwondo Indonesia Jawa tengah.

 

Materi yang diberikan lebih menekankan pada pomsae (jurus) karena materi inilah yang menjadi penentu lulus tidaknya seorang jeja (sebutan untuk murid ) dalam mengikuti ujian kenaikan tingkat taekwondo.

 

"Kami berterimakasih sekali kepada pengurus provinsi taekwondo indonesia Jateng yang telah mengagendakan ujian kenaikan tingkat taekwondo untuk para senior sabuk merah dan sabuk hitam," ungkap Sabeum Stefanus Bambang sebagai ketua HTC.

 

Kata sabeum Stefanus, ujian kenaikan tingkat sabuk merah ini sudah di tunggu- tunggu begitu lama oleh para sabuk merah dan sabuk hitam semenjak masa pandemi Corona ini.

 

 

Ditanya oleh jurnalis Siberone.com tentang pelaksanaan ujian pada saat masa pandemi ini , Sabeum Stefanus Bambang menjelaskan di masa pandemi Corona ini ujian kenaikan tingkat diadakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

 

"Salah satunya setiap peserta wajip menunjukkan surat bebas covid 19 dengan surat hasil rapit test, untuk itu HTC akan mengadakan rapit test bersama yang akan di ikuti oleh 71 peserta ujian besok pada hari Jumat 04 /6/2021 sehari menjelang keberangkatan yang akan digelar di Dojang Central HTC," tukasnya.

 

Terakhir sebelum Stefanus Bambang menutup dengan mohon doanya semoga seluruh peserta ujian kenaikan tingkat dari HTC dapat mengikuti dengan lancar dengan keberhasilan 100% dan tetap diberi kesehatan dari sebelum sampai sesudah ujian kenaikan tingkat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar