Pengunjung Samsat Kajen Untuk Patuhi Protokol Kesehatan


SIBERONE.COM Polres Pekalongan - Demi mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Polres Pekalongan terus menyosialisasikan protokol kesehatan di berbagai tempat publik, tak terkecuali di samsat kajen

 

Seperti yang dilakukan di samsat kajen Beberapa petugas berseragam disebar di sejumlah kantor Samsat terutama di bagian cek fisik, untuk memantau pengunjung , mulai dari pintu masuk hingga ke dalam.

 

Para petugas itu terus mengingatkan pengunjung, agar rajin mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker. Di dalam dan luar kantor samsat, petugas juga meminta pengunjung agar tidak berkerumun serta selalu menjaga jarak.

 

Baur cek fisik Bripka Erik mengatakan, selain melakukan pengamanan, anggotanya memang diinstruksikan untuk menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan di kantor samsat

 

“Petugas kami di lapangan terus melakukan sosialisasi. Bagaimanapun, kita tidak boleh lengah untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata dia, Senin (24/5/2021)

 

Diharapkan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan benar dapat membantu mencegah penyebaran dan penularan covid 19. Pihaknya juga akan meningkatkan kegiatan patroli guna untuk memastikan tidak ada kerumunan di samsat tersebut. Mereka juga memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk tidak pernah melepas maskernya. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar