Tokoh Ulama Ketua DAI Kamtibmas KH. Muhammad Polres Ciko Menyatakan Dukungan 100 Hari Kerja Kapolri yang Presisi


SIBERONE.COM - Capaian 100 Hari Kerja Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah dilaksanakan sesuai dengan Visi dan Misi Bapak Kapolri yaitu " PRESISI " - Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan. Pada kepemimpinan Polri ke depan mencakup empat kebijakan utama yakni (A) Transformasi Organisasi; (B) Transformasi Operasional; (C) Transformasi Pelayanan Publik; dan (D) Transformasi Pengawas Poli mendapatkan Apresiasi dan Tanggapan Positif dari berbagai Pihak.

Tokoh Masyarakat / Ulama sekaligus Ketua DAI Kamtibmas Polres Cirebon Kota KH. Muhammad,  juga menyampaikan Apresiasi dan Tanggapan Positif atas apa yang telah dilakukan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 

Sebagai Tokoh Masyarakat / Ulama sekaligus Ketua DAI Kamtibmas Polres Cirebon Kota KH. Muhammad  ini merasakan betul kerja keras Polri dibawah pimpinan Bapak Kapolri ini dalam mengawal serta melaksanakan kebijakan terkait Penanganan Covid-19, terutama dalam pengawasan Protokoler Kesehatan serta Himbauan dan Sosialisasi yang dilaksanakan dengan masiv oleh anggota Polri bersama sama dengan unsur terkait lainnya, sehingga dapat meminimalisir Penyebaran Covid-19.

Keberhasilan selanjutnya menurut KH. Muhamad adalah keberhasilan Polri dalam menangkap beberapa jaringan Teroris dibeberapa wilayah di Indonesia, serta berbagai peran aktif Polri dalam menjaga Kamtibmas Negeri ini.

Yang terakhir menurutnya bahwa Cara Kerja Pelayanan Polri sudah semakin Modern dengan terintegritasnya Pelayanan Polri sehingga dapat mempermudah warga masyarakat ketika membutuhkan Pelayanan Polri diantaranya Saya lihat sekarang sudah sistim aplikasi, Jelasnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar