Ketua DPRD Inhil Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Keritang


SIBERONE.COM - Dalam  rangka memutuskan mata rantai virus Corona (Covid-19) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil bersama Kodim 0314 Inhil, Polres Inhil dan Pramuka Inhil  melakukan penyemprotan disinfektan serta membagikan masker ke masyarakat, Sabtu (11/04/2020). 

Kegiatan yang berlangsung di kecamatan Keritang ini dihadiri camat Keritang, anggota DPRD Inhil yang juga ketua Fraksi Golkar, Rajali dan kepala desa Kota Baru.  

Dalam kesempatan itu, Ferryandi juga memberikan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan  mandiri, menyemprot  tempat- tempat yang sering disentuh di lingkungan ataupun di dalam rumah agar bisa memutuskan mata rantai penularan covid-19.

Ketua DPRD bersama rombongan yang berada di lokasi Langsung  menyemprot  pasar kota baru serta pemungkiman warga dan  tempat ibadah lainnya.

"Penyemprotan seperti ini agar bisa diikut  seluruh lapisan masyarakat kalau bisa setiap hari senang tiasa dilakukan di lingkungan rumah kita masing-masing. Secara individu dan keluarga mempunyai tanggung jawab  bersama untuk memutuskan mata rantai covid-19,"  imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar