Kodim Purbalingga Kembali Bagi Nasi Kotak dan Masker


SIBERONE.COM – Sebagai bentuk kepedulian Kodam IV/Diponegoro bersama jajarannya, Kodim 0702/Purbalingga sebagai satuan bawah Kodam IV/Diponegoro kembali distribusikan paket makanan siap saji berupa nasi kotak dan masker kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

Kegiatan ini sendiri seperti diungkapkan oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han merupakan rangkaian tahap ke-2 pendistribusiannya.

"Sebelumnya kegiatan serupa pada tanggal 3 Mei 2021 sudah dilaksanakan, hari ini tahap ke-2 pelaksanaanya dimana rencananya sebanyak 5 kali kegiatan serupa akan digelar," ungkapnya pada (5/5/2021).

Ditanya alasan pelaksanaan kegiatan Dandim menuturkan hal ini semata bentuk kepedulian Kodam IV/Diponegoro bersama jajarannya kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 khususnya di bulan Ramadhan.

"Bentuk kepedulian kepada sesama khususnya masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 agar beban hidupnya dapat sedikit teringankan," katanya.

Sesuai data di lapangan yang dihimpun pada tahap ke-2 ini terdistribusi sebanyak 405 paket nasi kotak dan 3480 masker di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Kutasari, Bojongsari dan Bukateja. (HS/SF)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar