Dandim 0736/Batang : Dengan Beramal Jadikan Kita Kembali Fitrah


SIBERONE.COM - Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Arh Yan Eka Putra memimpin langsung pemberian bingkisan dari Pangdam IV Diponegoro juga pemberian bingkisan dari Dandim Batang dan pemberian zakat fitrah, bertempat di Makodim Batang, Selasa (4/5/21).

Pada kegiatan tersebut disampaikan Dandim Batang, ''bahwa pada pagi ini kita melaksanakan kegiatan pembagian zakat fitrah bagi masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu atau yang berhak mendapatkan zakat. Selain itu juga pemberian bingkisan lebaran Pangdam IV/ Diponegoro serta bingkisan dari Kodim ( Dandim dan Koperasi ) untuk prajurit TNI dan PNS Kodim Batang'', ujarnya 

Alhamdulillah tahun ini kita mendapat bingkisan lebaran, suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota, begitu juga rekan - rekan anggota yang turut berperan dalam pengadaan bingkisan.

Selanjutnya Dandim menambahkan, ''Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan semoga amal ibadah puasa kita yang sudah berjalan kurang lebih 21 hari, di sisa waktu yang tinggal 10 hari ini kita manfaatkan sebaik mungkin, sehingga dapat menjadikan kita kembali fitrah".

" Isilah di waktu - waktu terakhir bulan Ramadhan ini dengan maksimal, di tambah dengan sedekah, mengaji dan lain - lain".

" Begitu juga yang di lakukan rekan anggota di Koramil semoga dapat membantu masyarakat dan In Syaa Allah sebagai amal ibadah kita semua. Dengan harapan pembagiannya akan tepat, bermanfaat dan juga mengena ke sasaran ". Pungkas Letkol Yan Eka Putra. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar