Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Kolaborasi Bagi Tajil


SIBERONE.COM - Merupakan salah satu tugas dan kewajiban dari seorang Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya. Untuk selalu bermitra dengan siapa pun dan dari kalangan manapun. Bersinergi guna menciptakan kondusifitas dalam jalinan silaturahmi dan keakraban. Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Aipda M.Sonny.K.SE yang mana saat ini bersama Babinsa berbaur dengan Mahasiswa bagi-bagi tajil. Senin (03/05/2021) jam 17.00 wib.

Ditempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolsek Kedawung KOMPOL Abdul Qodirad, SH. menjelaskan " Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para Bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya. Apalagi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabin saat ini adalah sangat baik dan positif, giat berbagi takjil dengan Mahasiswa Teknik industri UMC Cirebon ". Jelasnya.

"Selain itu, dalam masa Pandemi Covid-19 ini juga melaksanakan himbauan kepada Masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan Menjaga jarak, Mèncuci tangan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan ". Tegas KOMPOL Abdul Qodirad, SH.

kegiatan Bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa, berbaur dengan warga masyarakat dan mahasiswa akan lebih mendekatkan hubungan secara emosional antara Warga Masyarakat terhadap Kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Tutup IIPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar