PPKM Mikro, Babinsa Sukodono Perketat Prokes


SIBERONE.COM - Serka Anto Joko P anggota Koramil 13/Sukodono bersama dengan anggota Polsek Sukodono dipimpin Bripka Muslim melaksanakan pengawasan dan penertiban PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Sukodono, Minggu ( 25/4/2021 ).

“Dalam kegiatan ini para Babinsa bersama Tiga Pilar terus mengingatkan warga untuk memakai masker dengan benar dan tidak berkerumun”, ujar Serka Joko.

Dengan adanya PPKM bersekala Mikro di tingkat kelurahan diharapkan penularan Covid-19 bisa diputus dan perekonomian bisa kembali normal. Menurutnya sosialisasi dilakukan sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro.

Kegiatan ini disamping memberikan efek jera kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan juga membiasakan untuk mendisiplinkan masyarakat terutama dalam penggunaan masker dimanapun berada dan beraktifitas.

“PPKM Berbasis Mikro ini penting disosialisasikan agar masyarakat memahami karena penularan Covid-19 masih tinggi, sehingga semua pihak perlu untuk menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan,”  pungkas Anto Joko. (Spyd/Hrn).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar