DLHK Riau Gelar Acara Buka Puasa dan Doa Bersama untuk Riau Hijau Dengan Rimbawan


SIBERONE.COM - Kepala Dinas DLHK Provinsi Riau  Dr. Ir. Mamun Murod MM, MH mengadakan acara buka puasa dan doa Riau Hijau  bersama Rimbawan .
Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas DLHK mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pengurus Rimbawan Provinsi Riau, Acara buka puasa dan doa bersama Riau Hijau ini yang diadakan di Kantor DLHK,  Sabtu (24/4/2021) untuk memperkokoh tali silaturahmi.

Sebelum dimulai acara, Fahri selaku Koordinator Rimbawan membuka acara yang dilajut doa oleh Dayat untuk Riau Hijau.

" Dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi kita ini, yang juga bertepatan dengan bulan ramadhan yang diamanahkan pada kita semua untuk saling bersilaturahhim adalah hal yang baik dilakukan di ramadhan ini, " ucap Kepala Dinas DLHK Prov Riau.

Lanjutnya, awal acara akan dilaksanakan di Big House Cafe, mengingat pada jam berbuka sangat ramai dan masih suasana covid. "Saya memutuskan diadakan di Kantor DLHK, agar lebih tenang tidak terganggu hiruk pikuk juga bisa lebih santai, " imbuhnya.

Dalam acara silaturahmi ini dihadiri beberapa Pengurus Rimbawan diantaranya
Eyang surahmat, Fahri, Dayat, Deni, Jenni Erison, Tabrani, Rahim, Raisal, Hasanah, Yanti, Rosa, Erna dan Erin. 
  
Diakhir acara Eyang Surahmat mengucapkan rerimakasih kepada Kepala Dinas DLHK Prov Riau atas undangan buka puasa dan doa bersama untuk Riau Hijau.
Semoga silaturahmi ini bisa membangun sinergi yang lebih baik lagi kedepannya. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar