Berikan Inspirasi dan Motivasi, Bhabinkamtibmas Jadi Guru SD


SIBERONE.COM – Bentuk Kepedulian kepada Anak-Anak Sekolah Dasar (SD), Bhabinkamtibmas Polsek Bokondini mengajar dan berikan inspirasi serta motivasi di SD Inpres Bokondini. Rabu (21/04)

Bhabinkamtibmas Polsek Bokondini Brigadir Kreyo Kogoya mengatakan, awalnya bertemu dengan Kepala sekolah SD Inpres Bokondini Markus Bubui, dan atas kedatangan di sambut baik tujuan dari Kami Kepolisian melakukan Pengajaran yang masuk dalam Program Polisi Pi Ajar kepada Anak-Anak SD.

“dengan masih keterbatasan tenaga guru - guru di tingkat pedalaman, maka melalui bhabinkamtibmas terus menginspirasi anak - anak lebih giat dan semangat belajar itulah usaha kami membantu mengatasi kekurangan tersebut.” Ucap Brigadir Kreyo Kogoya.

Brigadir Kreyo Kogoya Turut Menambahkan, bahwa Ilmu Pendidikan yang kami berikan terbilang minim. Tetapi semangat kami untuk memajukan Pendidikan anak-anak Bokondini tidak dapat luntuk oleh kekurangan tersebut.

“Semoga Anak-Anak kita ini dapat menyelesaikan jenjang ini dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan sukses di masa depannya, hal itu juga kan dapat menjadi kebanggaan kita sendiri sebagai orang tua bagi anak-anak ini. Maka dari itu tugas kita mengarahkan anak-anak ini ke hal yang lebih baik.” ucap Brigadir Kreyo Kogoya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar