Terkait Permasalahan Sampah di RTH Pinggir, Kepala UPT Dinas Kebersihan: Sudah Kita Selesaikan


SIBERONE.COM - Tumpukan sampah yang berada disamping Ruang Terbuka Hijau (RTH ) Taman Batin Muajo Lelo yang berada didepan Kantor Kecamatan Pinggir sudah beberapa hari terakir dikeluhkan warga sekitar.

Pasalnya selain tidak enak dipandang saat hujan air sampah tersebut juga mengalir ke permukiman warga yang berada disekitar Taman Batin Muajo Lelo membuat masyarakat terganggu akibat tumpukan sampah tersebut.

Disampaikan oleh UPT Dinas Kebersiahan Mandau Nofrizon kepada siberone.com, Selasa(20/4/21) menjelaskan telah mengintruksikan petugas lapangan untuk mengangkut sampah tersebut.


"Masalah sampah Itu sudah kita selesaikan dan saya sudah bertemu dengan Kepala Perkim pinggir yang mengelola taman itu sudah kita selesaikan dan anggota Dilapangan sudah saya hubungi untuk mengangkut.ucapnya.


Terkait tumpukan sampah yang tepat di pinggir jalan itu dekat dengan taman dijelaskan nya lagi. Kita hanya mengangkut untuk kebersihan itu yang menyapu di taman itu tukang parkir kalo sudah terkumpul petugas lapangan hanya mengangkut. Jadi pengelolan kebersihan itu sebenarnga dari anggota perkim bukan tukang parkir. Dan masalah sampah ini sudah kita selesaikan, tutupnya. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar