Kemenag Aceh Singkil Rilis Jadwal Tata Laksana Jum’at Masjid Se-Aceh Singkil


SIBERONE. COM - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Singkil melalui seksi Bimas Islam merilis Jadwal dan tata Laksana Jum’at Masjid se-Aceh Singkil. Adapun rilis tersebut berisi daftar nama – nama petugas Tata Laksana Jumat, mulai dari Nama Masjid, desa, Kecamatan, Nama Khatib dan nama Imam se-Kabupaten Aceh Singkil. 

Data Tata Laksana Jum'at yang meliputi seluruh 11 kecamatan yang ada di Aceh Singkil dari Suro Makmur hingga Pulau Banyak Barat tersebut selalu di keluarkan oleh Kemenag Aceh Singkil setiap Jum'atnya.

Kepala Seksi Bimas Islam, Hendra Sudirman mengatakan bahwa ini dilaksanakan sesuai arahan Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil, Saifuddin dalam rangka meningkatkan syiar Islam dan juga memudahkan masyarakat untuk mengetahui daftar tata pelaksana di setiap Jumat nya di Kabupaten Aceh Singkil. Juga berharap dapat membuat rilis  ini, untuk selalu konsisten kita laksanakan setiap jumat dimana ada juga rencana Kemenag Aceh Singkil untuk juga membuat buletin Jumat kedepan nya. 

“kami juga berterima kasih kepada seluruh BKM Mesjid di Aceh Singkil yang rutin mengirim kan data Tata laksana Jumat tersebut, juga seluruh Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Singkil yang berada di seluruh Kecamatan yang bersinergi dan banyak membantu setiap jumatnya. Semoga ini semua menjadi amal ibadah kita kepada Allah S.W.T dalam rangka meningkatkan Syiar Islam di Aceh Singkil” katanya".Selasa, (30/3/2021).

Sementara itu, Ketua BKM Masjid agung Nurul Makmur, Ustadz Nasrul menyampaikan rasa terima kasih nya kepada Kemenag Aceh Singkil , karena dengan rilis nya tata laksana Jumat ini di setiap pekan nya sangat membantu BKM Masjid dan juga mensyiarkan Ustadz – Ustadz yang ada di Kabupaten Aceh Singkil ini.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar