Kemenag Aceh Singkil Tausiah Ba’da Zuhur Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H


SIBERONE. COM-Bulan Ramadhan 1442 H sebentar lagi akan tiba. Sudah sepatutnya lah kita sebagai Ummat Muslim untuk menyambutnya dengan suka cita. Dan mengisi dengan berbagai amalan dan ibadah yang InsyaAllah dilipatgandakan oleh Allah pahala dan keberkahan nya. Atas dasar semangat Ibadah itulah, Kemenag kabupaten Aceh Singkil berencana untuk melaksanakan Tausiyah ba’da Dzuhur selama bulan Ramadhan nantinya. 

Adapun rencana tersebut akan dilaksanakan di Mesjid Agung Nurul Makmur, Pulo Sarok, Singkil.

Saifuddin, Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil mengatakan bahwa Tausyah Ramadhan ba’da Zuhur Di mesjid Agung Nurul Makmur ini kali pertama kita laksanakan di Singkil. 

" salah satu rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh Kemenag Aceh Singkil selama bulan Ramadhan ini. selain tadarusan dan Kajian agama di kantor , Berbagi takjil ,infaq dan sedekah, dan berbagai kegiatan lainnya. nantinya Penyuluh Agama Islam dari Kemenag Aceh Singkil yang akan mengisi Tausyah ba’da Zuhur tersebut."Senin,(29/3/2021)

Kita berharap Kemenag Aceh Singkil dapat mengisi Ramadhan di kali ini dengan banyak kegiatan dan amalan yang bermanfaat guna menambah pahala Ibadah kita.salah satunya tausiah ba’da Zuhur ini yang mungkin baru pertama kali kita lakukan di Mesjid agung Nurul Makmur ini.nanti juga kita akan bersurat kepada Bapak Bupati agar dapat meminta dan menghimbau kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Aceh Singkil untuk dapat menghadiri acara Tausyah tersebut.  imbuhnya

 

RIS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar