Satgas TMMD Bersama Bati TUUD dan Babinsa Kecamatan Pendalian IV Koto Hadiri Acara Peringatan Isra Mi'raj


SIBERONE.COM  - Untuk melaksanakan sasaran kegiatan non fisik diluar kegiatan pembangunan Drainase dan Semenisasi, Bati TUUD dan Babinsa Kecamatan pendalian IV Koto mengajak Satgas TMMD ke 110 Kecamatan Rokan IV Koto untuk menghadiri acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Tawakkal Kecamatan Pendalian IV Koto. Kamis (25/03/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus melaksanakan pembinaan teritorial, yang mana juga bertujuan  untuk memotivasi seluruh anak anak warga untuk menjadi calon Prajurit TNI.

Secara kebetulan Tim Satgas TMMD berasal dari Batalyon yang berada di Riau masih sangat muda muda untuk bergabung dalam satgas TMMD. Inilah menjadi dasar dengan mengajak prajurit muda untuk memotivasi jiwa anak anak muda di desa Kecamatan pendalian IV Koto tersebut ungkap Pelda Mardianto.

Disamping untuk mendengarkan Tausiyah yang akan diberikan oleh Al Ustadz H. Syamsurizal, S. Ag, turut hadir dalam acara tersebut, Camat Pendalian IV Koto bpk. Afkar S. Sos, Ketua Masjid Tawakkal dari Babinsa Kecamatan Pendalian sendiri yakni Serma Muhar, Kades Kecamatan pendalian bpk Mulyadi beserta anggota Satgas TMMD ke 110.

Semoga dengan peringatan isra' dan Miraj Nabi Muhammad SAW ini semakin mendekatkan diri kita pribadi masing masing kepada allah SWT," tutup Pelda Mardianto.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar