Tmmd ke 110 Kodim 0313 KPR Wujud Pengabdian TNI kepada Rakyat


 

SIBERONE.COM  - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0313 KPR  yang dilaksanakan di Desa Ujung Batu Timur , Kecamatan Ujung Batu , Kabupaten Rokan Hulu , saat ini tengah memasuki Minggu ke tiga.Rabu (24/03/2021) 

Tampak dengan jelas Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD 110 Kodim 0313 /KPR , berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan proyek sasaran kegiatan. Tujuannya, untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna meningkatkan taraf hidup dari segala sisi melalui program TMMD tersebut.

Terik Matahari, Panas dan dingin tak menjadi halangan bagi Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR untuk menunda pengabdiannya. Bahkan, keringat akibat terik matahari menetes dari kening Satgas TMMD membasahi tubuh mereka .

Salah satu anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0313 /KPR Serma Andri mirzal mengatakan, Bersama dalam bekerja, dan tinggal bersama warga selama kegiatan, menjadi ciri khas program TMMD dan itu terbukti menjadi celah pelekat antara TNI dengan rakyat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar