Terkait Dugaan Pungli Pembuatan SKU, Klarifikasi Oknum Perangkat Desa Dinilai Mengada-Ada dan Tak Masuk Diakal


SIBERONE.COM - Menanggapi Pemberitaan Klarifikasi yang ditayangkan oleh sejumlah media online, terkait oknum perangkat Desa yang# memarahi wartawan pada saat mengkonfirmasi dugaan tidak pidana pungli dalam pembuatan SKU tidak mendasar serta mengada ada, pada Senin (22/3/2021). 

 

Josh Munthe mengatakan, klarifikasi yang ditayangkan oleh oknum perangkat Desa itu, jelas tidak masuk akal. 

 

Karena, menurut Josh kedatangannya ke rumah oknum yang diduga melakukan pungli untuk pembuatan SKU, seatas izinnya untuk bertemu.

 

“Saya diminta datang untuk menemui oknum tersebut di kediamannya,” itu dikatakan oleh Sekdes Asep yang memberitahukan ke saya, pada (19/3/2021) malam hari itu.

 

Lanjut Josh menyampaikan, saya difitnah lagi, di dalam tulisan berita klarifikasi itu, yang mengatakan, bahwa saya telah melakukan tindakan semena-mena dengan mendobrak pintu rumah oknum pungli SKU tersebut.

 

Menurut Josh, tidak mungkin saya melakukan hal itu. Tadi sudah saya jelaskan di awal, bahwa kehadiran saya ke rumah oknum tersebut, atas permintaannya untuk menemuinya di rumah. Dan Kedatangan saya juga di rumah tersebut bersama saudara wartawan (Ys).

 

 

“Silahkan ditanya dengan saudara (YS), apakah saya melakukan hal tidak terpuji itu,” pungkas Josh

 

Masih menurut Josh mengutip berita klarifikasi oknum tersebut, dengan membantah dugaan pungli yang dilakukan oknum itu, dengan mengatakan, tidak adanya laporan dari warga desanya, baik dari pihak RT maupun BPD di Desa Cikande Permai.

 

Josh menyampaikan, alasan yang disampaikan oknum tersebut, hanya halusinasi dan khayalan. 

 

"Apakah masyarakat yang di duga dirugikan dan di mintain uang lalu harus melaporkan nya ke pihak desa, RT atau pun BPD kan ini lucu dan hanya lah khayalan, justru keluhan masyarakat bersumber adanya pungutan oleh oknum dari pihak desa yang di duga pungli justru banyak menimbulkan pertanyaan dalam masyarakat," tutup Josh. (TIM)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar