Monitoring Dana Bos 2020 dan Sosialisasi Dilaksanakan di Aula SD Negeri Gunung Sari 1


SIBERONE.COM - Kegiatan monitoring faktual Dana Bos 2020 dan sosialisasi juknis gunakan Bos 2021, yang dilaksanakan di Aula SD Negeri Gunung sari 1 Jalan Emmi saelan no.17 kecamatan Rappocini. 

 

 

Sosialisasi bagi kepala sekolah ini yang di langsungkan, dengan kapasitas ruangan yang menampung 100 orang di isi 38 peserta dengan sistim pola duduk 1-0-1-01, dan diikuti oleh 38 kepala sekolah juga 38 bendahara Bos.

 

 

Kegiatan ini semoga bisa efektivitas dengan sistem di gital di masa kenormalan, pembelajaran tatap muka di awal Juli, dan aktivitas harus bisa bagian terpenting dalam hal penyebaran, penularan covid-19.

 

 

Dengan dilaksanakan kegiatan ini harapan kepala sekolah dan Bendahara lebih bisa memahami cara pengelolaan keuangan juga mampu untuk menggunakan secara tepat untuk berorientasi pada perluasan akses juga sebagai penunjang yang lebih memenuhi 8 sistem standar nasional.

 

 

Acara kegiatan monitoring tersebut berlangsung di 4 ruangan yang terpisah, setiap kegiatan di bagi ruangan yang di tempati 8-9 bendahara dan juga fasilitas 2 orang dari tim monitoring Bos.

 

 

"Alhamdulilah Kegiatan berlangsung atas partisipasi dan juga dukungan semua pihak kepala sekolah sekecamatan Rappocini hingga acara ini bisa berjalan dengan lancar," ungkap Idris selaku kepsek SD Negeri Gunung sari 1 dalam sambutannya.

 

 

 

Sementara itu, Amelia Ramadhani SH sekertaris Dinas pendidikan kota Makassar, yang juga ketua monitoring pemakaian Dana Bos untuk tahun 2021 mengatakan, agar pemakaian Dana Bos betu-betul di gunakan dengan baik dan sesuai juknisnya. Juga sebagai persiapan menghadapi ujian sekolah dan kenaikan kelas.

 

 

"Di karenakan tidak adanya ujian nasional selama pandemi, dan sebagai persiapan PPDP," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar