Meski Sibuk, Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR Sempat Bersihkan Rumah Orang Tua Asuh


SIBERONE.COM  - Meski disibukkan dengan pekerjaan sasaran fisik, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313/KPR setiap harinya tetap membersihkan halaman rumah orang tua asuh. Bersih-bersih yang dilakukan prajurit TNI ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari. Jumat 19/03/2021.

Selain membersihkan pekarangan rumah, Anggota satgas TMMD juga ada yang membantu ibu asuh memasak di dapur, mencuci piring dan bantu mengajari anak anak belajar dirumah.

Kehadiran TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR sangat berarti di tengah masyarakat, selain membangun beberapa infrastruktur, kehadiran prajurit TNI ditengah masyarakat khususnya di Desa  Suka Damai Kec. Ujung Batu juga membangkitkan semangat warga dan memberikan pengetahuan umum yang bermanfaat bagi warga. Terang Bapak Adi orang tua asuh.

“Kami bangga memiliki TNI karena datang ke Desa kami bukan hanya membantu pembangunan infrastruktur tapi lebih dari itu yang diberikan TNI kepada kami disini,” ujar bapak adi

Selain itu, lanjutnya, TNI datang omzet dagangan warga disekitar lokasi TMMD juga bertambah meningkat dan tingkat perekonomian keluarga asuh juga bertambah berkat TNI. “Semoga saja apa yang diberikan TNI di Desa ini bermanfaat sampai kapan pun dan kami seluruh warga selalu mendoakan bapak-bapak tentara sehat wal, afiat dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar