SMP Negeri 40 Makassar Gelar Pelepasan Guru Purna Bakti


SIBERONE.COM - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 40 Makassar, menggelar pelepasan guru Purna Bakti di Jalan Aroepala Hertasning. Rabu (17/3/21).

 

 

H.Ahmad Lamo,M.pd selaku kepala sekolah SMP Negeri 40, mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru yang selama ini telah mengabdi di sekolah tersebut.

 

 

"Saya selaku pimpinan disini sangat berterimakasih atas jasa dan bakti yang telah diberikan oleh para guru, khususnya guru yang sudah memasuki purna bakti, jasamu pasti akan selalu dikenang sebagai tenaga pengajar (pendidik) yang profesional," jelasnya.

 

 

Selain mengucapkan terimakasih kepala sekolah SMP Negeri 40 Makassar itu, memberi cendra mata kepada guru purnabakti.

 

 

"Sebagai bentuk terimakasih dan juga sebagai kenangan-kenangan yang mungkin tidak ada nilainya di banding pengabdian yang di berikan terhadap siswa selama ini sebagai pendidik," ungkapnya. 

 

 

Sementara itu, di tempat yang sama para guru-guru juga mengucapkan terima kasih kepada guru purna bakti, atas segala dedikasi yang selama ini dan peranannya sebagai pendidik di SMP Negeri 40.

 

 

"Terimakasih atas partisipasinya selama ini, semoga ilmu yang diberikan untuk anak-anak didik bermanfaat dan berguna untuk masa depannya aamiin," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar