BKPRMI Aceh Singkil ajak Pemuda dan Remaja Hidupkan Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid


SIBERONE.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komuniaksi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil lakukan Syafari Shubuh berjamaah dan tausiah di Masjid Baitusalamah Kampung Siti Ambia Singkil.

 

Agenda rutinitas BKPRMI Aceh Singkil sebulan sekali itu di laksanakan di penghujung bulan Sya'ban 1442 H dengan menghadirkan penceramah ust. Mairedo Hafera, SHI.

 

Sebelumnya BKPRMI Aceh Singkil melaksanakan Syafari Shubuh berjamaah dan tausiah dengan menghadirkan ust kondang dari Jakarta yakni ust. Zaky Mirza yang dilaksanakan di masjid Komplek Perumahan BRR.

 

Menurut ketua BKPRMI Aceh Singkil Ust. Ust. Nasrin mengatakan pada minggu kali ini Kami bersyafari ke mesjid Baitusalamah di kamupung Siti Ambia karena kegiatan ini adalah kegiatan rutin kita laksanakan dari masjid ke masjid yang ada di Aceh Singkil setiap sebulan sekali sekaligus membawa para penceramah untuk menyampaikan tausiah.

 

"kegiatan seperti ini kami harapkan dapat kita hidupkan di setiap masjid agar gerakan Shubuh berjamaah ini bisa hidup di seluruh masjid yang ada di kabupaten Aceh Singkil".kata Nasrin, Minggu(14/3/2021).

 

Lanjut Nasrin, Kami ini hanya penggerak untuk dapat di teruskan nantinya oleh para remaja dan pemuda masjid lainnya. Kalau sudah pemuda dan remaja yang akan menggerakkan insyallah masjid akan hidup dan bergeliat dengan kegiatan-kegiatan kegamaan. Sehingga para pemuda dan remaja bisa terdindar dari kegiatan yang negatif di luar sana.

 

Harapan kami kegiatan Shubuh berjamaah dan tausiah ini nanti dapat di dukung oleh pengurus masjid, tokoh agama remaja dan pemuda di setiap kampung sehingga dengan sendirinya jamaah Shubuh di setiap masjid akan ramai. Tutup Nasrin

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar