Lettu Inf Eko: Semangat Wanita Brenggolo Turut Sukseskan TMMD


 

SIBERONE COM –  Peran serta, dukungan dari semua warga masyarakat Desa Brenggolo tentu sangat diharapkan guna mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berlangsung di Desa mereka, Rabu (24/2/2021). 

 

Tak hanya datang dari laki-laki, peran dari wanita pun sangat penting dalam ikut mensukseskan program TMMD. Apabila seorang laki-laki hanya bekerja di lapangan saja, lain halnya yang bisa dilakukan oleh perempuan yang bisa bekerja di dapur maupun dilapangan.

 

Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi Santoso menyampaikan, peran serta ibu-ibu Desa Brenggolo sangat vital, karena selain mereka membantu dalam menyiapkan makanan dengan memasak di dapur, ibu-ibu ini juga tidak segan-segan turun langsung kelapangan membantu bapak-bapak mengerjakan sasaran fisik.

 

Menurutnya, Keberhasilan dari kegiatan TMMD tidak bisa hanya mengandalkan peran dari anggota Satgas, akan tetapi diperlukan dukungan dan peran aktif dari semua warga masyarakat dengan saling bergotong-royong.

 

“ Semangat yang ditunjukkan tidak hanya dari laki-laki, tapi semangat yang luar biasa juga ditunjukkan oleh para wanita Brenggolo, semoga dengan semangat yang ada antara anggota Satgas dan masyarakat sekitar, TMMD Desa Brenggolo dapat tercapai dengan maksimal," pungkasnya.

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar