Berbalut Boysely Annyversary Dandim Boyolali Gowes Bersama


 

 

SIBERONE.COM - Komandan kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P. bersama komunitas Boysely (Boyolali Sepeda Lipat) melaksanakan Gowes bersama bertepatan dengan ulang tahun Boysely yang pertama. Minggu (21/02).

 

Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Alit Kabupaten Boyolali Jalan Merbabu No 45 Boyolali yang diikuti kurang lebih 30 orang peserta.

Kegiatan ini Start pada pukul 06.00 WIB dari Pendopo atlit melalui Ponco Budoyo, pasar sungginga, Singkil, Kragilan, Brajan, Alun alun Lor "Simpang siaga" kemudian finish macchiato coffee. 

Menurut Ketua Komunitas Sepeda PIXZI ( Boysely) Tri Joko mengungkapkan Sepeda santai Boysely ini bertujuan memupuk rasa kesetiakawanan komunitas sepeda pixzi /lipat di Kabupaten Boyolali dan menjaga kesehatan dengan bersepeda.

"Kegiatan ini sekaligus acara anniversary Boysely yang perdana kami mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat dengan berolahraga sepeda". Ungkapnya.

 

Saat Ditemui Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P. pihaknya menyampaikan selamat dan sukses kepada komunitas Boysely semoga kegiatan ini dapat menginsirasi warga untuk bergaya hidup sehat terlebih disaat pandemi seperti saat ini 

"Selamat Ulang Tahun yang pertama kepada Boysely semoga semakin sukses dan semakin jaya. Bersama Boysely kita hidup sehat," ungkapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar