Safari Dakwah Ustadz Zacky Mirza Berlangsung Penuh Khidmat di Singkil


SIBERONE.COM - Shubuh Berjamaah bersama Da'i yang berasal dari ibu kota Jakarta Ustadz Zacky Mirza yang pagi ini dipenuhi dengan para jama'ah tepatnya di Masjid Al-Muhajirin Komplek BRR Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil. Jum'at, (19/2/2021).

 

Dalam Safari Dakwah Ustadz Zacky Mirza di Masjid Al-Muhajirin Komplek BRR Desa Pulo Sarok yang turut hadir oleh ketua cabang Bank Aceh Bapak Indra Gunawan serta karyawan/i yg sekali gus sebagai sponsor dan juga menyerahkan wakaf sebanyak 38 Alquran, Pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil, Ketua BKM Al-Muhajir, Pengurus BKMT Aceh Singkil Hj. Zaitun Nasution, serta seluruh jamaah yg lain yg tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

 

Jama'ah sangat antusias dan penuh dengan serius mendengarkan tausiyah ustadz Zacky Mirza, apalagi beliau berbicara tentang al-Qur'an. 

 

Safari Dakwah Ustadz Zacky Mirza menyampaikan mari kita berwakaf alquran, yg pahala bukan perjuz, bukan persurat dan bukan perayat namun pahala perhuruf yg akan selalu mengalir bagi yg berwakaf.

 

"hari ini kita banyak melupakan al-Qur'an, contohnya saja ketika kita mau pergi ke masjidpun lalu lupa dengan hp, maka hp itu kita akan jemput namun jika alquran yang lupa itu tidak kita hiraukan" .ungkap Ustadz Zacky Mirza

 

Setelah Ustadz Zacky menyampaikan safari dakwahnya, beliau juga menikmati kue khas Aceh Singkil yang disodorkan oleh panitia, diantaranya ada Kue Pinungkut, Serabi, Martabak dan Kue Mangkuk beliau sangat menikmati dengan berbagai pertanyaan ingin tau bahan-bahan dan rempah didalamnya, Insya Allah beliau juga akan mempromosikan kue khas aceh Singkil ini.

 

Panitia ucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran dan kerja sama masyarakat aceh Singkil dan mohon maaf atas berbagai kekurangan dalam acara tersebut.

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar