Enam Kamad Aceh Singkil Ikuti Rakor Penguatan MBM dan Inovasi Madrasah Aceh


SIBERONE.COM - Sebanyak 6 Kepala Madrasah dibawah Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil ikuti Rapat Koordinasi penguatan Manajemen Berbasis Madrasah dan Inovasi Madrasah yang bertempat di Aula gedung utama UPT Asrama Haji Banda Aceh. Kamis (11/2/2021).

 

Kegiatan Rapat Koordinasi penguatan manajemen berbasis madrasah serta inovasi madrasah itu di ikuti 6 madrasah dari Kemenag Aceh Singkil masing - masing yakni Kepala MAN Singkil yang diwakili Rusnawati Zaini Kepala MTSN Singkil yang diwakili Kepala Urusan Tata Usaha, Kepala MIN Singkil, Kepala MTs Muhammadiyah, Kepala MAS Bunga Alquran dan Kepala MIS Singkohor.

 

Kegiatan sehari yang di buka oleh Bapak Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh di dampingi oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, sebelum acara di buka para peserta Rapat Koordinasi penguatan MBM itu di berikan materi melalui zoom meeting oleh pemateri dari Dirjen Pendis Kemenag RI.

 

Dalam kesempatan itu Alamsyah Padang selaku Kepala MTs Muhammadiyah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut cukup bermanfaat.

 

 "kegiatan ini jarang kami ikuti sehingg dapat menambah pengetahuan kami dalam rangka mengelola manajemen berbasis madrasah serta lebih banyak melakukan inovasi di dalam pengembangan Madrasah," Kata Alamsyah

 

Lanjut Alamsyah, Semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan di lakukan sehingga semua kepala madrasah di provinsi Aceh dapat mengikutinya, demi majunya Madrasah.

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar