Pererat Silaturahmi, Dandim 0109 Kunjungi Tokoh Masyarakat Singkil


SIBERONE.COM - Dandim 0109, Letkol. CZI Yudho Widiharto, SIP melakukan silaturahmi dengan Masyarakat Singkil di Mushalla Al-Hidayah Dusun Pendidikan Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil dihadiri oleh beberapa anggota Polsek Singkil, Camat, Kheucik serta Tokoh Masyarakat Singkil. Kamis, (11/2/2021),malam.

 

Kunjungan Dandim 0109 tersebut untuk mempererat hubungan sesama masyarakat yang ada di Singkil, serta dandim 0109 merangkaikan pemberian sembako kepada mantan kombatan GAM.

 

Menurut Dandim 0109 Aceh Singkil, Letkol. CZI Yudho Widiharto, SIP mengatakan masyarakat terus Istiqomah dan mempertebal keimanan kepada Allah SWT.

 

"Alhamdulillah, terimakasih atas sambutan masyarakat disini yang luarbiasa, saya berharap kepada kita semua supaya menjalin hubungan bermasyarakat yang baik". Kata Yudho

 

Lanjut Yudho juga berharap kepada masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan selalu menjaga situasi di lingkungan masing-masing agar tetap kendusif dan aman.

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar