Ketua DPRD Inhil Turut Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup II Tahun 2024

Ketua DPRD Inhil, H. Ferryandi besama Pj Bupati Inhil, H. Herman saat menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup II Tahun 2024 di Stadion Beringin Tembilahan, sabtu (25/05/2024)

SIBERONE.COM - Ketua DPRD Kabupaten Inhil H Ferryandi menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup II Tahun 2024 di Stadion Beringin Tembilahan, sabtu (25/05/2024) sore.

Dalam rangkaian tersebut turut dihadiri Ketua DPRD H.Ferryandi, Plh Sekda Inhil, H. Tantawi Jauhari, Kapolres Inhil beserta jajaran, Dandim 0314/ Inhil, para pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD, Perusahaan dan Perbankan, ketua KONI, ketua PSSI Inhil serta undangan lainnya.

Pembukaan Turnamen Sepakbola Kapolres Cup II ini ditandai dengan tendangan bola oleh Bupati dan Kapolres Inhil yang disaksikan seluruh penonton yang memenuhi stadion tersebut.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup II ini dalam rangka HUT Bhayangkara, yang dilaksanakan selama 37 hari dengan diikuti oleh 64 tim yang terdiri dari tim lokal yang ada di kecamatan-kecamatan di Inhil serta dari luar kabupaten Inhil, seperti Kabupaten Inhu, Kampar dan Provinsi Sumatera Barat.

Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik dan mengapresiasi atas digelarnya turnamen sepakbola Kapolres Inhil Cup II 2024 ini.

"Ikutilah turnamen ini dengan penuh semangat serta selalu menjaga sportivitas, kekompakan dan kebersamaan," ujar Pj Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Pj Bupati, manfaatkanlah turnamen ini sebagai momentum untuk menyalurkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan sebaik- baiknya.

"Saya berharap adanya turnamen-turnamen sepakbola di Kabupaten Inhil ini bisa menciptakan bibit-bibit pemain handal yang dapat mewakili Kabupaten dan Pemerintah Daerah pada tingkat Provinsi maupun Nasional," tutup H. Herman.

Pada laga pembukaan turnamen Kapolres Cup II ini, berhadapan tim PJU Polres Inhil VS Kapolsek Jajaran Polres Inhil dengan skor 3 - 2 untuk kemenangan PJU Polres Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar