Hadiri Perpisahan di SDN 009 Tembilahan Kota, Pj Bupati Inhil Lakukan Peninjauan Rencana Penambahan Bangunan

Foto bersama setelah pelaksanaan perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI Sekolah Dasar Negeri (SDN) 009 Tembilahan Kota tahun ajaran 2023-2024, Senin pagi (10/06/2024).

SIBERONE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Herman SE MT menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI Sekolah Dasar Negeri (SDN) 009 Tembilahan Kota tahun ajaran 2023-2024, Senin pagi (10/06/2024).

Pelepasan 72 orang Siswa-siswi SD Negeri 009 Tembilahan TA. 2023/2024 ini turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan DR. M. Irwan, Majelis Guru SD Negeri 009 serta Komite dan Wali murid.

Dalam arahannya, Pj.Bupati H.Herman, SE.MT mengatakan Pendidikan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan.

"Dengan pendidikanlah kita bisa mencapai kemajuan, meraih cita-cita dan mengejar berbagai ketertinggalan. Untuk itu, pendidikan menjadi salah satu prioritas Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan banyak yang harus di benahi," ucap H. Herman.

Maka dikatakannya, tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan lembaga pendidikan, termasuk SD Negeri 009 Tembilahan Kota yang menggelar acara perpisahan hari ini sejatinya memiliki peranan yang strategis dan signifikan dalam mencerdaskan anak bangsa yang selanjutnya akan dapat mendorong pembangunan dan kemajuan negara indonesia umumnya, dan daerah Indragiri Hilir khususnya.

"Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak sd negeri 009 tembilahan kota yang telah memfasilitasi pendidikan kepada masyarakat, serta turut berkontribusi dalam membangun kabupaten indragiri hilir bidang pendidikan," katanya.

Untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah SD Negeri 009 Tembilahan. Usai pelepasan, Pj.Bupati H.Herman, SE.MT dengan didampingi Kepala Sekolah melanjutkan peninjauan area lingkungan Sekolah rencana penambahan bangunan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar