Pj Bupati Inhil Hadiri Pelepasan Peserta Didik MTs dan MA Abbasiyah Teluk Pinang

Pelepasan peserta didik MA Abbasiyah Teluk Pinang, Rabu (8/5/24). (Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Pj.Bupati Inhil Herman menghadiri Tasyakuran dan Pelepasan Peserta Didik Akhir MTs dan MA Abbasyiah di Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka.

Disamping itu kehadiran Pj.Bupati Ke Yayasan Abbasyiah ini juga guna menyambung silaturahmi kepada anak didik yang akan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi umumnya masyarakat teluk pinang.

Untuk diketahui jumlah peserta didik yang mengikuti pelepasan sejumlah 136 Orang dengan total Jumlah siswa siswi 400 orang lebih kurang yang menjadi santri dan santriwati di MTs /MA Abbasyiah.

Diawali penyerahan penghargaan kepada peserta didik berprestasi dan penyerahan Al Quran oleh Pj.Bupati. Dalam sambutannya Herman mengucapkan selamat atas keberhasilan siswa dan siswi MTs dan MA Abbasiyah yang telah menyelesaikan pendidikannya. 

“Selamat kepada siswa dan siswi yang telah menyelesaikan pendidikan pada MTs dan MA Abbasyiah, pergunakan ilmu yang didapat untuk terus berkarya dan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi," ucap H. Herman. 

Dia juga menyebut Pemerintah Daerah juga memperhatikan dunia pendidikan seperti beberapa bantuan beasiswa untuk membantu anak anak dalam melanjutkan pendidikan seperti Beasiswa sawit/ CSR dan hal ini untuk siswa didik yang berprestasi atau kurang mampu.

"Pesan saya jangan lupakan silaturahmi kepada guru yang telah berjasa di yayasan, karena berkat merekalah ilmu yang kita dapat menjadi bermanfaat dan bertambah keberkahannya," sebutnya. 

Turut hadir mendampingi Pj.Bupati Kadis Perkim, Kasatpol PP, Camat GAS, Lurah Teluk Pinang dan Unsur Forkopimcam serta acara diisi Tausiah Agama oleh Ust.Rahmatullah Al Hafizd


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar