Wakili Pj Bupati Inhil, Asisten III didampingi Pj Ketua TP PKK Resmi Buka Kegiatan Jambore Kecamatan Gaung

Asisten III Setda Kabupaten Inhil H. Fajar Husen dan Pj. ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti saat hadiri pembukaan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Gaung

SIBERONE.COM - PJ. Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Asisten III Setda Kabupaten Inhil H. Fajar Husen membuka secara resmi kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Gaung, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Camat Gaung, Rabu (8/6/2024).

Turut hadir dalam acara ini, Pj. Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti, Camat beserta unsur Forkopincam Gaung, Ketua PKK Kecamatan Gaung beserta pengurus, Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Gaung, serta undangan lainnya.

Kegiatan Jambore Kader PKK ini dilaksanakan selama 1 hari, dan disejalankan dengan Istighotsah dalam rangka milad Gaung ke XXVIII.

Pj. ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti mengapresiasi dedikasi dan kerja keras ibu-ibu sebagai kader PKK. Peran ibu-ibu dalam memberikan edukasi, pelayanan, dan pembinaan kepada masyarakat sangat berarti dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas dan berdaya saing.

"Marilah kita saling mendukung, berbagi pengetahuan, dan berupaya untuk terus meningkatkan kompetensi dan kualitas kerja kita sebagai kader pkk. Kita juga harus terus berinovasi dalam menyusun program-program yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat," harapnya.

Terakhir, Pj. Bupati Herman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten III H. Fajar Husen mengatakan, Jambore Kader PKK ini adalah sebuah momentum yang tepat untuk memperkuat jalinan komunikasi serta kerjasama antara Kader PKK dari berbagai desa/ kelurahan di kecamatan.

"Melalui jambore ini juga, saya berpesan kepada ibu-ibu kader pkk untuk terus berkomitmen dan bersemangat dalam menjalankan Peran Kader PKK. Ibu-ibu Kader PKK memiliki tanggung jawab yang besar dalam membangun keluarga yang sehat, mandiri, dan sejahtera," ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar