Polres Inhil Dengarkan Keluhan Masyarakat Lewat Program Jumat Curhat

Pelaksanaan Jumat Curhat Polres Inhil bersama Masyarakat Tembilahan di Jl. Gunung Daek, Jumat (19/4/24). (sumber foto: Humas Polres Inhil)

SIBERONE.COM - Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Jumat Curhat sebagai upaya untuk mendengarkan curhatan dan menerima keluhan masyarakat, Jumat (19/4/2024). 

 

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo dan dilangsungkan di sebuah warung Jalan Gunung Daek, Tembilahan. 

Kompol Indra menerangkan, tatap muka langsung antar Polres dan masyarakat ini ditujukan agar Polres dapat mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat serta sejauh mana peranan anggota Polri khususnya Polres Inhil dan Polsek Jajaran dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami dalam memberikan pelayanan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Kompol Indra. 

Kompol Indra juga meminta warga masyarakat agar dapat memberikan informasi maupun aspirasinya serta keluhan keluhan yang dihadapi, sehingga  dapat segera ditindak lanjuti.

Dan dalam kesempatan tersebut, Polres Inhil menerima keluhan masyarakat terkait kegiatan anak-anak muda berkumpul larut malam dan Banyaknya pengendara kurang paham mengenai rambu rambu lalu lintas dan penguna motor menggunakan kendaraan tidak sesuai standarnya atau sudah di modif terutama pada kendaraan Roda dua yang mengunakan kenalpot brong di daerah Kecamatan Tembilahan kota.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar