Lantik Pejabat Kepala Desa Sekara, Pj Bupati Inhil Minta Segera Jalankan Tugas dengan Baik

Pj Bupati Inhil, H Herman saat melantik dan mengambil sumpah Pj Kepala Desa Sekara, Kecamatan Kemuning, Sabtu (30/3/24) (Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Guna mengisi kekosongan kepemimpinan kepala desa, maka Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir H. Herman melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat (Pj) Kepala Desa Sekara Kecamatan Kemuning, Indragiri Hilir, Sabtu, (30/03/2024).

 

Adapun Pj. Kepala Desa Sekara yang dilantik dan diambil sumpah tersebut Mukhsin yang menggantikan kepala desa sebelumnya Alm. Wayan Diana yang pada 16 desember 2023 yang lalu meninggal dunia.

 

Pelantikan yang berlangsung di lapangan Futsal Desa Sekara tersebut Turut hadir mendampingi Pj Bupati Inhil ketua TP PKK Inhil  Katerina Susanti Herman, para pimpinan OPD, Camat Kemuning, Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Kemuning serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan beberapa hal sebagai catatan khusus bagi Mukhsin selaku Penjabat Desa Sekara agar segara dapat beradaptasi dan dapat bersinergi dengan perangkat desa yang lain terutama kepada masyarakat Desa Sekara.

 

"Diharapkan Kepala Desa yang baru dapat bersikap sebagai seorang pemimpin menjadi pengayom selalu menjadi teladan dalam perilaku serta mampu hadir sebagai penengah dalam setiap penyelesaian permasalah yang ada di desa,” ungkap Pj Bupati. 

 

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati menekankan kepala Desa dapat bekerja dengan baik serta dapat berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak Kecamatan. 

 

"Dan saya meminta kepada Camat agar terus dapat memantau kinerja kepala desa se-Kecamatan kemuning dan terus memberikan informasi jika terjadi permasalahan,” pungkasnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar