Hadiri Audiensi Bersama Pengurus PPPI Riau, Pj Bupati Herman Siap Dukung Kemajuan Program Kesehatan Inhil

Foto bersama PJ Bupati Inhil usai menghadiri Audiensi bersama Pengurus PPPI Riau, Senin (25/3/24). (Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Guna Kemajuan Program Kesehatan di Kabupaten Indragiri Hilir, Penjabat Bupati Inhil H.Herman SE MT siap mendukung Program kerja DPD Perkumpulan Perawat Pembaruan Indonesia (PPPI) Riau.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Inhil didampingi istri Hj.Katerina Susanti yang juga merupakan Pj.Ketua TP PKK Inhil saat melaksanakan audiensi bersama pengurus PPPI Riau di salah satu hotel yang ada di Pekanbaru Usai melaksanakan silaturahmi dan buka bersama dengan KKIH Provinsi Riau Senin malam (25/03/2024).

Audiensi dipimpin langsung Zulkifli, S.Kep.,MH sebagai Ketua DPD PPPI Riau yang didampingi Agus Salim, S.Kep.,M.Si sebagai Sekretaris dan 2 orang pengurus DPD PPPI Riau Dr. Taswir Effendi, SKM.,M.Si dan Ridwan, SKM.,M.Kes.

“Terimakasih kepada Pj.Bupati yang telah menyambut baik kedatangan kami ini, semoga dengan pertemuan ini memberikan hasil positif terhadap Organisasi yang kami pimpin dan khususnya pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan Provinsi Riau pada umumnya” ucapnya.

Adapun tujuan DPD PPPI Riau menghadap Pj.Bupati Inhil bermaksud menyampaikan rencana program kerja dan agenda kedepannya dan Zulkifli Berharap PPPI dapat menjadi bagian dari mitra pemerintah yang bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya mensukseskan program dan kebijakan di bidang kesehatan yang terintegrasi dengan program dan kebijakan kesehatan secara nasional.

Di samping itu dapat mempermudah akses bagi teman-teman sejawat perawat dalam mengurus surat izin praktek SIP dan kedepan akan di ikat dengan MoU sehingga teman-teman sejawat mendapatkan kemudahan dalam berurusan,”harapnya.

Menanggapi rencana dan program kerja serta agenda PPPI kedepannya Pj.Bupati Inhil Herman mendukung penuh dan mengapresiasi serta menyatakan siap bersinergi untuk wilayah Inhil.

“Kami menyambut baik dan siap mendukung program/agenda yang akan dilakukan PPPI. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dengan semestinya dan berkelanjutan," ungkapnya 

Diakhir audiensi tersebut PPPI menyerahkan Profil Organisasi kepada Pj Bupati inhil dan dilanjutkan dengan foto bersama.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar