Ciptakan Sarana Untuk Terima Keluhan Masyarakat, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Jumat Curhat

Pelaksanaan jumat curhat Polsek Tembilahan Hulu bersama Masyarakat kelurahan Tembilahan Hulu, Sabtu (23/3/24). (Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat

Kegiatan serupa juga dilakukan Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau. Kegiatan rutin ini digelar di Simpang Jalan Baharuddin Yusuf dan Jalan Bersama Parit 10 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (23/03/2024). 

Kegiatan ini dihadiri Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto yang juga memimpin pelaksanaan kegiatan jumat curhat, Bhabinkantibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo dan masyarakat sekitar. 

Ipda Edi menerangkan kegiatan ini merupakan wadah yang disediakan pihak kepolisian untuk saling bertukar informasi serta menerima keluhan dan aduan dari masyarakat. 

"Melalui Jumat Curhat ini menjadi sarana Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait Harkamtibmas," ucapnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar