Jumat Curhat, Polsek Tembilahan Hulu Ajak Masyarakat Cegah Gangguan Kamtibmas dan Kenakalan Remaja

Kanit Intelkam, Aipda Sonywan memaksa jumat curhat di Desa Pulau Palas

SIBERONE.COM - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama bulan suci Ramadhan, Polsek Tembilahan Hulu melakukan sambang dalam rangka jumat curhat untuk menerima aspirasi dan keluhan masyarakat di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dikatakan Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki yang diwakili Kanit Intelkam, Aipda Sonywan Simamora didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan, Briptu Ilham Dinata dengan kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan dan komunikasi antara Polsek Tembilahan Hulu dengan masyarakat.

Kemudian dalam kesempatan itu Imbauan untuk seluruh masyarakat untuk memastikan pukul 22.00 wib Anak-anak sudah berada di rumah agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan.

"Untuk seluruh masyarakat khususnya para orang tua untuk memantau kegiatan anak terlebih di malam hari, mengingat saat ini merupakan Bulan Suci Ramadhan kebanyakan anak-anak remaja akan bermain petasan dan perang sarung bahkan balap liar, untuk itu mari bersama menjaga anak-anak untuk terhindar tadi kenalan-kenakan remaja dan tindak kejahatan," ujar Aipda Sonywan.

"Mari bersama menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Tembilahan Hulu," tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan ini dilangsungkan di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar