Pj Bupati Inhil Lepas Keberangkatan 25 Jamaah Umroh ke Tanah Suci

Para jamaah umroh yang akan berangkat sebelum pelepasan, Selasa (12/3/24). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman secara resmi melepas keberangkata 25 Jama'ah Umroh PT. Travel 3 Putri Cabang Inhil, Selasa (12/03/2024). Pelepasan berlangsung disalah satu Hotel yang ada Tembilahan.

Pj Bupati Herman saat melepas para Jama'ah umrah sesaat sebelum menuju Tanah Suci mengucapkan selamat kepada para calon Jama'ah yang akan menjalankan Ibadah umrah.

Dia mengatakan bahwa kesempatan untuk menjalankan Ibadah umrah ini merupakan sebuah nikmat dan anugerah yang besar dari Allah SWT kepada para calon Jama'ah.

"Ibadah umroh di Bulan Ramadhan memiliki keistimewaan tersendri, yakni sama dengan berhaji bersama-sama Nabi Muhammad SAW," ucap Pj Bupati Inhil itu. 

Untuk itu perlu diingat, lanjut Pj, hal yang sangat penting dalam Ibadah adalh niat. Luruskan niat dalam setiap menjalankan Ibadah, termasuk Ibadah umroh yang akan segera dilaksanakan, bukan karena alasan tertentu, melainkan semata-mata hanya karena Allah SWT.

"Kepada Jama'ah umroh Pj Bupati berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan, patuhi petunjuk dan aturan. Jangan lupa mendoakan keluarga dan saudara, Pemimpin serta Negara dan Daerah yang sama-sama kita cintai agar semakin maju, sejahtera, dan terhindar dari segala wabah, bala dan bencana," tutupnya


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar