Antisipasi Perpecahan Pasca Pemilu, Personel Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Sosialisasi

Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto saat berbincang dengan masyarakat di desa Pulau Palas, Sabtu (2/3/24).

SIBERONE.COM - Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto melakukan sosialisasi dan imbauan pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dalam rangka "Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, Sabtu (02/03/2024). 

 

Berlokasi di sebuah warung kopi di Jalan Provinsi Desa Pulau Palas, Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto memberikan imbauan sekaligus berbincang santai dengan masyarakat setempat.

 

Kegiatan ini dilakukan guna memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar menghindari terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan yang dapat mengancam persatuan bangsa mengingat saat ini masih dalam atmosfer penuh antusiasme menjelang pengumuman hasil keseluruhan Pemilu 2024.

 

"Tidak hanya memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan, namun tadi kami juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ucap Ipda Edi Yanto. 

 

Selain itu kata Ipda Edi, dengan rutin menyambangi masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam. 

 

"Dengan rutin menyambangi masyarakat semakin mempererat silaturahmi. Selain itu dengan cara ini kami bisa mendengar keluhan masyarakat dan mendapati informasi terkait keamanan di Kecamatan Tembilahan Hulu," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar