Bupati Aceh Singkil Kunjungi Islamic Center Taffiz Qur'an


SIBERONE.COM - Dalam rangka persiapan launching one Desa one Tahfiz Kabupaten Aceh Singkil, Bupati Aceh Singkil kunjungi Dayah Tahfizul Quran Islamic Center Suro. Selasa, (9/2/2021).

Di sela kesibukan, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid menyempatkan mengunjungi Dayah Tahfizul Quran Islamic Center Suro didampingi Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah dan Kadis DPMK Aceh Singkil serta Camat Kecamatan Suro.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid membahas persiapan Launching one Desa one Tahfiz di Islamic Center.

" persiapan launching 1 Desa dan 1 Tahfiz yang rencana lokasinya launcing di Islamic center dengan mengundang seluruh kepala desa se Aceh Singkil sebab program 1 desa 1 Tahfiz itu sudah dituangkan dalam Peraturan Bupati tentang bantuan dana desa untuk 1 desa 1 santrinya untuk belajar tahfiz". Kata Bupati

Lanjut Bupati, Rencananya acara launcing akan di laksanakan di pertengahan bulan Maret sebab perbup saat ini baru selesai dievaluasi dari pronvinsi Aceh dan sudah saya ditandatangani diselanjutnya akan kita implementasikan di tahun ini.

"Semoga program 1 Desa 1 Tahfiz ini bisa berkelanjutan sehingga Aceh Singkil akan banyak lahir para penghafal Alquran di Bumi syekh Abdurrauf assingkily ini." Pungkas Bupati. 

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar