Usai Sholat Maghrib Berjamaah, Personel Pilsek Tembilahan Hulu Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Foto bersama setelah sholat maghrib berjamaah dan sosialisasi pemilu damai 2024, Minggu (28/1/24) (Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Usai melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Masjid Al - Mukarramah Jalan Provinsi Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu. PS KA SPK III Poksek Tembilahan Hulu, Aiptu Aulia Qadri melakukan Cooling System kepada Jamaah, Minggu (28/01/2024) malam. 

Aiptu Aulia Qadri menjelaskan sholat berjamaah ini selain merupakan ibadah wajib sebagai umat muslimmuslim,  tetapi juga sekaligus sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi. 

"Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri," ucapnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Personel Pilsek Tembilahan Hulu ini memberikan Sosialisasi, Imbauan dan Edukasi Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pemilu 2024.

"Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Sosialisasi / Himbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2023- 2024," terang Aiptu Aulia Qadri. 

Terakhir, dia perpesan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan agar terciptanya suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Saya pesan kan kepada Jamaah untuk jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar